Lirik Lagu TATU Didi Kempot Sakitnya Putus Cinta

Lirik Lagu TATU

Banyak musisi yang berasal dari daerah yang mampu menuai sukses hingga lagu-lagunya dicover oleh banyak penyanyi lainnya. Sebuah karya berbahasa daerah yang tetap enak didengar serta Anda nyanyikan walau tak terlalu mengerti artinya. Seperti lirik lagu TATU yang dibawakan oleh seorang penyanyi sekaligus musisi asal Jawa dengan talenta yang tak diragukan lagi.

Banyak lagu berbahasa daerah yang menceritakan kisah sedih sebuah hubungan cinta. Dibawakan dengan berbagai musik yang menarik, menjadikannya semakin disukai hingga banyak yang mengunduh. Tak terkecuali lagu yang dibawakan oleh penyanyi Didi kempot dengan suara serta penampilan khasnya, selalu mampu menuai sukses.

Pada lirik lagu TATU yang berkisah mengenai seseorang yang harus menahan semua rasa cinta dan sayang, saat sang kekasih menghilang entah kemana. Mengingat janji-janji manis yang pernah diucapkan dan masih terasa hingga kini. Sebuah cerita yang mempertanyakan tindakan menceritakan kisah cintanya kepada seseorang yang berada disamping kekasihnya tersebut.

Sebuah lagu yang akan membawa Anda pada sebuah kisah yangvmungkinsaja dialami juga pada seseorang dikehidupan nyata. Lagu yang mampu membuat penyanyinya Didi kempot semakin dikenal serta diakui kemampuannya. lagu yang kini bukan hanya banyak dinyanyikann ulang juga diunduh diberbagai aplikasi musik yang ada.

Lagu berbahasa jawa yang akan membuat Anda ikut merasakan sakit sedihnya hati saat dikhianati kekasih. Dengan mengetahui lirik lengkapnya, Anda dapat terbawa suasana :

Senajan kowe ngilang, ra biso tak sawang
Nanging neng ati tansah kelingan
Manise janji - janjimu kuwi
Nglarani ati

Senajan aku lara, ning isih kuat nyonggo
TATU sing ono ndodo
Perih rasane yen eling kowe
Angel tambane

Opo aku salah yen aku crito
Opo anane
Wong sing neng sandhingmu ben melu krungu
Piye tenane

Opo aku salah yen aku kondho
Opo anane
Ceritane tresno naliko biyen
Aku lan kowe

Senajan aku lara, ning isih kuat nyonggo
TATU sing ono ndodo
Perih rasane yen eling kowe
Angel tambane

Opo aku salah yen aku crito
Opo anane
Wong sing neng sandhingmu ben melu krungu
Piye tenane

Opo aku salah yen aku kondho
Opo anane
Ceritane tresno naliko biyen
Aku lan kowe

Terasa seperti kejadian nyatakan? Lebih enak lagi didengar jika Anda membeli atau mengunduh lirik lagu TATU yang asli. Suara akan jernih dan bersih dengan menggunakan yang asli.



*Notice:
Kami tidak membagikan link DOWNLOAD LAGU MP3 atau MUSIC VIDEO, Tetapi hanya menyediakan Lirik Lagu TATU Didi Kempot Sakitnya Putus Cinta. Semua konten dalam blog https://456lyrics.blogspot.com baik lyrics, gambar, chord gitar, ataupun terjemahan lirik lagu di sini merupakan milik dari hak cipta ataupun label yang bersangkutan.

0 Response to "Lirik Lagu TATU Didi Kempot Sakitnya Putus Cinta"

Post a Comment