Lirik Lagu Laskar Pelangi Nidji Tetap Tersenyum

Lirik lagu laskar pelangi

Beberapa lagu yang sukses hingga menjadi fenomenal bukanlah yang bertemakan cinta atau pun kisah nyata seseorang. Beberapa diantaranya bertema lingkungan atau pun sebuah seruan dan penyemangat. Seperti lirik lagu laskar pelangi yang sejak awal dirilis hingga sekarang tetap disukai dan diunduh dibanyak aplikasi musik. Sebuah lagu yang begitu sederhana dalam lirik, akan tetapi sarat akan makna kehidupan.

Sebuah lagu yang merupakan soundtrack dari film yang diangkat dari novel berjudul sama, karya dari Andrea Hirata. Dibawakan group musik Nidji yang langsung menuai sukses bersama dengan film yang begitu membanggakan bagi perfilman tanah air saat itu. Menjadi angin segar serta penggerak dari film nasional yang mulai menurun minat penontonnya.

Lirik lagu laskar pelangi menceritakan kehidupan anak-anak usia sekolah di pulau Bangka Belitung dengan segala keterbatasannya. Namun dengan mimpi, tekad serta senyum yang selalu terukir dibibir mereka, semua halangan dapat terlewati. Film yang dibuat pada tahun 2008 ini bersama dengan dirilis lagu ini mampu memberi semangat pada semua pendengarnya.

Sebuah lagu yang sangat menginspirasi Anda agar  tetap memiliki mimpi dan harapan untuk dapat menaklukan dunia. Walau dunia seringkali terasa tak adil, akan tetapi dengan mimpi dan tekad serta semua senyuman yang tak pernah terikat waktu, semua dapat diraih. Lagu yang mampu menjadi penyemangat saat Anda sedang sedih atau pun hilang harapan akibat banyak cobaan hidup.

Lagu yang begitu enak didengar serta dinyanyikan dengan lirik lengkap seperti dibawah ini :

mimpi adalah kunci
untuk kita menaklukkan dunia
berlarilah
tanpa lelah sampai engkau
meraihnya

laskar pelangi
takkan terikat waktu
bebaskan mimpimu di angkasa
warnai bintang di jiwa

menarilah dan terus tertawa
walau dunia tak seindah surga
bersyukurlah pada yang kuasa
cinta kita di dunia

selamanya…

cinta kepada hidup
memberikan senyuman abadi
walau hidup kadang tak adil
tapi cinta lengkapi kita

laskar pelangi
takkan terikat waktu
jangan berhenti mewarnai
jutaan mimpi di bumi

menarilah dan terus tertawa
walau dunia tak seindah surga
bersyukurlah pada yang kuasa
cinta kita di dunia

selamanya…
selamanya...

laskar pelangi
takkan terikat waktu..uuu..

Terasa seperti kejadian nyatakan? Lebih enak lagi didengar jika Anda membeli atau mengunduh lirik lagu laskar pelangi yang asli. Suara akan jernih dan bersih dengan menggunakan yang asli.



*Notice:
Kami tidak membagikan link DOWNLOAD LAGU MP3 atau MUSIC VIDEO, Tetapi hanya menyediakan Lirik Lagu Laskar Pelangi Nidji Tetap Tersenyum. Semua konten dalam blog https://456lyrics.blogspot.com baik lyrics, gambar, chord gitar, ataupun terjemahan lirik lagu di sini merupakan milik dari hak cipta ataupun label yang bersangkutan.

0 Response to "Lirik Lagu Laskar Pelangi Nidji Tetap Tersenyum"

Post a Comment