Lirik Lagu Dalan Liyane Hendra Kumbara Saat Sedang Sayang-sayangnya

Lirik lagu dalan liyane

Lagu berbahasa daerah kini banyak Anda temukan pada berbagai media sosial atau pun aplikasi musik. Banyak diantaranya menjadi trending topic hingga dicover oleh berbagai kalangan. Tak sedikit pula penyanyi yang membawakannya langsung dikenal oleh masyarakat umum. Seperti Lirik lagu dalan liyane yang dinyanyikan oleh Hendra Kumbara dan langsung meraih sukses.

Lagu berbahasa daerah yaitu Jawa yang kemudian banyak dinyanyikan ulang oleh berbagai kalangan. Sebuah lagu dengan lirik sederhana dan dikemas dengan musik yang membuat pendengarnya tergerak untuk ikut bernyanyi. Walau tak terlalu mengerti akan arti bahasa Jawa, akan tetapi nyatanya banyak yang menyanyikannya. Sebuah prestasi luar biasa bagi lagu berbahasa daerah.

Lirik lagu dalan liyane yang memiliki lirik dengan sarat makna ini menggambarkan perasaan hancur akibat dari ditinggal pergi oleh sang kekasih. Kekasih yang begitu dicintanya malah pergi disaat dirinya tengah sayang-sayangnya. Walau terasa sakit dan berat, akan tetapi dirinya terpaksa merelakan kepergian kekasih. Hanya dapat menitip pesan agar sang kekasih selalu berhati-hati.

Sebuah lagu yang menggambarkan hati yang sangat hancur lebur hingga bermabuk-mabukan dari pagi hingga malam. Kenangan manis yang dulu pernah terukir, hingga hanya dapat disimpan dalam hati saja. Dirinya sadar jika tak memiliki arti apapun dan bukan siapa-siapa lagi bagi sang kekasih. kisah sedih dari akhir hubungan cinta yang mungkin juga terjadi dalam kehidupan nyata.

Lagu berbahasa daerah yang enak banget di dengar dan dinyanyikan secara langsung dengan mengetahui liriknya :

Sopo sing kuat nandhang kahanan
Sopo seng ora kroso kelangan

Ditinggal pas sayang sayange
Pas lagi jeru jerune
Koe milih dalan liyane

Sopo sing kuat ditinggal lungo
Sopo sing atine ora loro
Kenangan sing wis tak lakoni
Tak simpen ning njero ati
Dewe wes ra dadi siji

Yowes ben tak lakoni nganti sak kuat-kuate ati
Pesenku mung siji, sing ngati-ati
Isoku mung mendem esuk tekan sonten
Mergo sadar diri kulo, dudu sinten sinten

Yowes ben mung tak pendem roso sing ono ing njero dodo
Tetep tak dongakno mugo urip mulyo
Isoku mung nyuwun mugo ora getun
Cekap semanten maturnuwun

Terasa seperti kejadian nyatakan? Lebih enak lagi didengar jika Anda membeli atau mengunduh lirik lagu dalan liyane  yang asli. Suara akan jernih dan bersih dengan menggunakan yang asli.



*Notice:
Kami tidak membagikan link DOWNLOAD LAGU MP3 atau MUSIC VIDEO, Tetapi hanya menyediakan Lirik Lagu Dalan Liyane Hendra Kumbara Saat Sedang Sayang-sayangnya. Semua konten dalam blog https://456lyrics.blogspot.com baik lyrics, gambar, chord gitar, ataupun terjemahan lirik lagu di sini merupakan milik dari hak cipta ataupun label yang bersangkutan.

0 Response to "Lirik Lagu Dalan Liyane Hendra Kumbara Saat Sedang Sayang-sayangnya"

Post a Comment