Lirik Lagu Tak Mungkin Bersama Judika Cinta Yang Coba Bertahan

Lirik lagu tak mungkin bersama

Sampai kapan pun sebuah lagu selalu dapat  membantu anda untuk mengungkapkan perasaan atau apa yang tengah terjadi. Apalagi kini banyak pilihan lagu terutama yang bertema cinta dapat Anda temukan. Sebuah lagu yang dapat sedikit mengurangi beban dihati. Seperti lirik lagu tak mungkin bersama yang dibawakan oleh Judika, seorang penyanyi pria terkenal di negeri ini.

Sebuah lagu yang menggambar seseorang dengan cinta yang treus dipertahankannya. Sebuah cerita cinta yang dibawakan dengan sangat menyentuh hingga langsung melekat dan mendapat ruang dihati para pendengarnya. Lagu yang mampu meraih peringkat pada beberapa tangga lagu serta diunduh hingga jutaan pada aplikasi musik yang ada. Sebuah kesuksesan lainnya dari seorang penyanyi dengan kemampuan yang tak diragukan.

Lirik lagu tak mungkin bersama menceritakan mengenai seseorang yang begitu berusaha untuk mempertahankan cinta yang dimilikinya kini. Tak pernah dibayangkan sebelumnya jika sang kekasih malah pergi meninggalkannya dengan membawa semua kenangan indah mereka. Kini tahu rasanya bagaimana sakit dan terluka akibat ditinggal pergi sang kekasih.

Sebuah lagu yang begitu menyentuh dengan kisah yang menggambarkan perasaan sakit, sedih dan terluka akibat kekasih yang pergi. Padahal dirinya tengah berusaha  untuk memepertahankan cinta yang mereka miliki tapi sang kekasih telah menyerah. Lagu yang dapat membuat anda menangis saat mendengarkannya terutama jika sedang memiliki masalah dengan sang kekasih.

Lagu ini sangat enak di dengar, terlebih jika mengetahui lirik lengkapnya :

Oh, begini rasanya kehilangan dirimu, kekasih
Tak pernah 'ku bayangkan sakitnya akan seperti ini
Kau telah pergi dari hidupku

Oh, mengapakah kau tinggalkan aku seperti ini?
Saat aku masih berharap
Cinta ini masih bertahan untuk kita
Oh, mengapakah kau membawa semua kenangan indah bersama kita dulu?
Kini berakhir untuk selamanya

Oh, begini rasanya kehilangan dirimu, kekasih
Tak pernah 'ku bayangkan sakitnya akan seperti ini
Kau telah pergi dari sisiku
Hu-whoa... uh...

Mungkin bersama
(Kenyataan ini telah memisahkan kita) Uh, telah memisahkan kita
Biarkan cinta ini jadi kenangan indah untukku, oh

Oh, mengapakah kau tinggalkan aku seperti ini?
Saat aku masih berharap
Cinta ini masih bertahan untuk selamanya
Oh, mengapakah kau membawa semua kenangan indah bersama kita dulu?
Kini berakhir, oh, oh
Harus berakhir, oh-uh
Kini berakhir untuk selamanya, oh

Terasa seperti kejadian nyatakan? Lebih enak lagi didengar jika Anda membeli atau mengunduh lirik lagu tak mungkin bersama  yang asli. Suara akan jernih dan bersih dengan menggunakan yang asli.



*Notice:
Kami tidak membagikan link DOWNLOAD LAGU MP3 atau MUSIC VIDEO, Tetapi hanya menyediakan Lirik Lagu Tak Mungkin Bersama Judika Cinta Yang Coba Bertahan. Semua konten dalam blog https://456lyrics.blogspot.com baik lyrics, gambar, chord gitar, ataupun terjemahan lirik lagu di sini merupakan milik dari hak cipta ataupun label yang bersangkutan.

0 Response to "Lirik Lagu Tak Mungkin Bersama Judika Cinta Yang Coba Bertahan"

Post a Comment