Lirik Lagu langit Bumi Wali Walau Hanya Mimpi

Lirik lagu langit bumi

Saat sedang dekat dengan seseorang, seringkali  dunia merasa milik berdua. Hari-hari terasa indah dan tak ingin berpisah sedetik pun. Saat ada hal hingga kemungkinan akan berpisah, maka dunia serasa hancur dan hanya bisa menangis. Seperti lirik lagu langit bumi yang dinyanyikan oleh band Wali dengan sangat jelas menggambarkan sebuah ketakutan seseorang yang mungkin akan ditinggalkan sang kekasih.

Sebuah lagu yang dibawakan dengan sangat menyentuh hingga siapa pun ikut terbawa suasana sedih. Lagu yang sejak pertama rilis hingga sekarang masih banyak diunduh dan dinyanyikan oleh semua kalangan. Sebuah lagu yang mampu meraih peringkat pada tangga-tangga lagu serta video musiknya telah ditonton hingga jutaan di Youtube.

Lirik lagu langit bumi menceritakan mengenai mimpi seseorang tentang kekasihnya yang akan pergi meninggalkannya. Hati terasa hancur karena bagi dirinya, sang kekasih adalah langit dan buminya. Hidup akan terasa hampa dan sepi jika tak ada lagi kehadiran sang kekasih. Apa pun akan dilakukannya, asalkan sang kekasih tak pergi dari sisinya. Karena tak pernah sedetik pun terpikir olehnya akan berpisah dari sang kekasih.

Sebuah lagu yang begitu mampu membawa suasana sedih pada semua pendengarnya. Lagu yang menggambarkan sebuah kesedihan jika apa yang dibayangkan atau diimpikannya menjadi kenyataan. Kenyataan sang kekasih akan meninggalkannya. Sebuah lagu yang akan membuat siapa pun langsung mengenal band yang membawakannya karena suara dan musik khas mereka.

Lagu yang langsung melekat dihati dan membuat Anda ingin menyanyikan dengan lirik lengkapnya sebagai berikut :

Semalam kau datang kepadaku kisahkan dirimu
Kau 'kan pergi jauh tinggalkanku dan semua mimpiku
Sadarkah dirimu? 'Ku 'tak sanggup hidup tanpamu

Akan 'ku lakukan apa yang kau mau
Akan 'ku berikan seluruh hidupku
Asal jangan kau pergi tinggalkan aku, 'ku mohon padamu

Sadarkah dirimu? Kau langit bumiku
Bukalah matamu, kau semua bagiku
Tolong jangan kau pergi tinggalkan aku, 'ku mohon padamu

Jangan kau tanyakan kepadaku, ikhlaskah diriku
Tanyakanlah aku, kuatkah 'ku 'tuk hidup tanpamu
Tanpa belaianmu, tanpa kasih dan sayang darimu
Oh... uh...

Akan 'ku lakukan apa yang kau mau
Akan 'ku berikan seluruh hidupku
Asal jangan kau pergi tinggalkan aku, 'ku mohon padamu, oh
Sadarkah dirimu? Kau langit bumiku
Bukalah matamu, kau semua bagiku
Tolong jangan kau pergi tinggalkan aku, 'ku mohon padamu

Terasa seperti kejadian nyatakan? Lebih enak lagi didengar jika Anda membeli atau mengunduh lirik lagu langit bumi yang asli. Suara akan jernih dan bersih dengan menggunakan yang asli.



*Notice:
Kami tidak membagikan link DOWNLOAD LAGU MP3 atau MUSIC VIDEO, Tetapi hanya menyediakan Lirik Lagu langit Bumi Wali Walau Hanya Mimpi. Semua konten dalam blog https://456lyrics.blogspot.com baik lyrics, gambar, chord gitar, ataupun terjemahan lirik lagu di sini merupakan milik dari hak cipta ataupun label yang bersangkutan.

0 Response to "Lirik Lagu langit Bumi Wali Walau Hanya Mimpi"

Post a Comment