Lirik Lagu Biarlah Semua Berlalu Pergi dan Takkan Kembali Airiel Keputusan Terberat

Lirik Lagu Biarlah Semua Berlalu Pergi dan Takkan Kembali

Lagu cinta selalu enak didengar dalam keadaan atau suasana apa pun, walaupun kisah sedih. Apalagi jika lagu yang didengar ternyata memiliki kesamaan kisah, maka Anda dapat menitikkan air mata. Seperti lirik lagu biarlah semua berlalu pergi dan takkan kembali yang merupakan kisah sedih sebuah percintaan.

Lagu menjadi teman yang paling mudah didapat dimana pun. Terutama jika Anda sedang merasa sedih atau sendirian, maka lagu seolah mewakili apa yang tengah dirasakan. Karena lagu memiliki banyak pilihan lirik, nada serta jenis, maka apapun yang ingin Anda butuhkan, hanya dalam hitungan menit saja tersedia. Dengan memanfaatkan teknologi termasuk didunia musik.

Lirik lagu biarlah semua berlalu pergi dan takkan kembali yang menjadi populer karena isinya begitu menyentuh. Dinyanyikan oleh Airiel dengan penuh penghayatan, mampu membawa pendengarnya ikut merasakan emosi dalam lagu tersebut. Terbukti dengan banyaknya diunduh serta menembus berbagai tangga lagu di aplikasi musik yang ada sekarang ini.

Lagu yang menceritakan bagaimana seseorang terpaksa mengambil keputusan untuk berpisah walau terasa berat. saat keadaan tak lagi sama seperti yang diharapkan, maka berpisah adalah keputusan terbaik. Semua biar menjadi kenangan dengan pergi menjauh demi kebaikan semuanya. Keputusan terbaik sekaligus terberat yang harus diambil dalam sebuah hubungan percintaan.

Lagu yang akan membuat Anda ikut merasakan emosi yang ada didalamnya dengan memiliki lirik lengkapnya :

Yang telah berlalu biarlah berlalu
Jangan lagi kau cari aku
Dan harap kau tahu bahwa diriku
Bukan milikmu lagi seutuhnya

Biarlah senyumanmu menerangi gelapku
Saat ku membutuhkanmu kasih
Biarlah bayanganmu yang hadirkan sentuhan
Seribu kenangan indah hoooo

Reff :
Biarlah semua berlalu pergi dan takkan kembali
Kini aku relakan (kini aku relakan)
Biar ku tutup luka meski aku tersakiti
Cukup aku yang rasa

Biarlah semua berlalu pergi dan takkan kembali
Kini aku relakan (kini aku relakan)
Biar ku tutup luka meski aku tersakiti
Cukup aku yang rasa (cukup aku yang rasa)

Biarlah semua berlalu pergi dan takkan kembali
Kini aku relakan (kini aku relakan)
Biar ku tutup luka meski aku tersakiti
Cukup aku yang rasa

Terasa seperti kejadian nyata kan? Lebih enak lagi didengar jika Anda membeli atau mengunduh lirik lagu biarlah semua berlalu pergi dan takkan kembali yang asli. Suara akan jernih dan bersih dengan menggunakan yang asli.



*Notice:
Kami tidak membagikan link DOWNLOAD LAGU MP3 atau MUSIC VIDEO, Tetapi hanya menyediakan Lirik Lagu Biarlah Semua Berlalu Pergi dan Takkan Kembali Airiel Keputusan Terberat. Semua konten dalam blog https://456lyrics.blogspot.com baik lyrics, gambar, chord gitar, ataupun terjemahan lirik lagu di sini merupakan milik dari hak cipta ataupun label yang bersangkutan.

0 Response to "Lirik Lagu Biarlah Semua Berlalu Pergi dan Takkan Kembali Airiel Keputusan Terberat"

Post a Comment