Lirik Lagu Malaikat Penjagaku Betrand Peto Cinta untuk Ayah Bunda

Lirik Lagu Malaikat Penjagaku

Sebuah lagu yang berhasil membawa penyanyi dikenal oleh semua kalangan masyarakat, umumnya memiliki keunikan tersendiri. Baik itu karena lirik yang ada didalamnya atau pun latar belakang penyanyi yang membawakannya. Seperti lirik lagu malaikat penjagaku yang berhasil membawa penyanyinya lebih dikenal masyarakat karena memiliki suara yang merdu.

Di Indonesia tak sedikit penyanyi yang mengawali suksesnya dengan mengeluarkan sebuah single lagu bukan album. Hal ini bisa jadi karena untuk mengetes reaksi atau respon para penggemar musik. Namun, walaupun hanya sebuah single tetap memiliki kualitas hingga mampu meraih kesuksesan.

Seperti yang terjadi pada lirik lagu malaikat penjagaku yang merupakan single perdana dari Betrand peto, seorang penyanyi cilik. Single yang langsung membawa namanya terkenal ke seluruh negeri. Lagu yang menceritakan bagaimana bahagianya seorang anak karena memiliki orangtua layaknya malaikat penjaga. Orang tua yang akan selalu menjaga dan memberikan kasih sayang tanpa pamrih.

Sebuah lagu unik yang sangat jarang dinyanyikan oleh penyanyi cilik saat ini. Ditengah perkembangan jaman yang semakin membuat anak-anak lupa dengan lagu-lagu untuk masanya. Lagu ini menjadi angin segar yang membawa perubahan ketika jarang sekali penyanyi anak yang muncul dan sukses.

Lagu yang wajib Anda miliki lirik lengkapnya karena mengingatkan akan kasih dan sayang orang tua :

Aku cinta ayah bundaku
Ku berjalan dekat pintu hatinya
Ku ingat mereka cinta kasih sayangnya
Aku cinta ayah bundaku

Aku slalu ingin dekat mereka
Ku tak ingin jauh dari dirinya
Cinta kasih dan sayangnya sangat besar bagiku
Aku cinta ayah bundaku

Cinta ayah cinta bunda sangat besar bagiku
Ku tak bisa balas kasih dan cintanya
Cinta ayah cinta bunda sangat besar bagiku
Ku tak bisa balas kasih dan cintanya
Malaikat penjagaku

Bahagia kalian bahagiaku juga
Dan aku ingin memilih bahagiaku
Aku tak melupakanmu
Aku tak membencimu
Tapi biar aku bahagia
Dengan cara Tuhan

Cinta ayah cinta bunda Sangat besar bagiku
Ku tak bisa balas kasih dan cintanya
Cinta ayah cinta bunda Sangat besar bagiku
Ku tak bisa balas kasih dan cintanya
Malaikat penjagaku

Terasa seperti kejadian nyata? Lebih enak lagi didengar jika Anda membeli atau mengunduh lirik lagu malaikat penjagaku yang asli. Suara akan jernih dan bersih dengan menggunakan yang asli.



*Notice:
Kami tidak membagikan link DOWNLOAD LAGU MP3 atau MUSIC VIDEO, Tetapi hanya menyediakan Lirik Lagu Malaikat Penjagaku Betrand Peto Cinta untuk Ayah Bunda. Semua konten dalam blog https://456lyrics.blogspot.com baik lyrics, gambar, chord gitar, ataupun terjemahan lirik lagu di sini merupakan milik dari hak cipta ataupun label yang bersangkutan.

0 Response to "Lirik Lagu Malaikat Penjagaku Betrand Peto Cinta untuk Ayah Bunda"

Post a Comment