Lirik Lagu Harapan Cinta Jadi Dilema Thomas Arya Alasan Tak Jelas

Lirik Lagu Harapan Cinta Jadi Dilema

Lagu melayu bukan hanya milik negara tetangga juga warga Indonesia karena merupakan rumpun yang sama. Sehingga tak salah jika banyak pula penyanyi melayu asal negara tetangga yang menuai sukses di Indonesia. Seperti lirik lagu harapan cinta jadi dilema yang bergenre melayu slow rock.

Ditengah ramainya lagu dari negara ginseng atau pun demam boyband, lagu melayu tetap mendapat tempat di hati para penggemar musik Indonesia. Hal ini terbukti dengan suksesnya beberapa lagu yang bernuansa melayu hingga video klip musiknya ditonton hingga jutaan sejak awal ditayangkan.

Seperti Lirik lagu harapan cinta jadi dilema yang dinyanyikan oleh Thomas Arya,yang berasal dari negara Malaysia. Dengan mengusung tema cinta, lagu ini mampu menjadi salah satu yang paling banyak dicari serta diunduh pada berbagai aplikasi musik. Bahkan mampu menembus tangga-tangga lagu yang ada.

Sebuah lagu yang menceritakan bagaimana seseorang harus menghempaskan harapan cintanya. Setelah sekian lama bersama, ternyata sang kekasih justru mencari-cario alasan agar dapat berpisah. Karena sang kekasih telah banyak berubah, maka perpisahan adalah jalan terbaiknya.

Kisah sedih yang mungkin saja dialami dan terjadi dalam kehidupan seseorang. Semakin terasa jika Anda ikut menyanyikan dengan lirik lengkapnya :

Dulu kau ucap kata setia
Kini kau ucap kata berpisah
Hanya sekejap mata cinta jadi dilema
Kau kubur semua harapan cinta

Bukan maksud untuk mengkhianati
Cinta yang telah engkau beri
Ku pergi jauh untuk kebaikan dirimu
Tak mungkin lagi cinta kita bersatu

Maafkan sayang ku takkan pulang
Karena takkan mungkin
Pungguk ini merindukan bulan

Percuma saja kau katakan cinta
Hanya untuk berpisah
Sungguh ku tak sangka kau telah menyerah
Kau cari alasan untuk kita berpisah
Kau cari alasan untuk kita berpisah

Terasa seperti kejadian nyata kan? Lebih enak lagi didengar jika Anda membeli atau mengunduh lirik lagu harapan cinta jadi dilema yang asli. Suara akan jernih dan bersih dengan menggunakan yang asli.



*Notice:
Kami tidak membagikan link DOWNLOAD LAGU MP3 atau MUSIC VIDEO, Tetapi hanya menyediakan Lirik Lagu Harapan Cinta Jadi Dilema Thomas Arya Alasan Tak Jelas. Semua konten dalam blog https://456lyrics.blogspot.com baik lyrics, gambar, chord gitar, ataupun terjemahan lirik lagu di sini merupakan milik dari hak cipta ataupun label yang bersangkutan.

0 Response to "Lirik Lagu Harapan Cinta Jadi Dilema Thomas Arya Alasan Tak Jelas"

Post a Comment