Lirik Lagu Yowes Tak Lakoni Nganti Sak Kuat Hendra kumbara Nuansa Jawa yang Menyentuh

Lirik Lagu Yowes Tak Lakoni Nganti Sak Kuat

Lagu selalu enak didengar dalam kondisi apapun dan bahasa apapun, baik bahasa daerah maupun bahasa Indonesia. tak sedikit pula yang sukses hingga menjadi viral walaupun merupakan lagu daerah. Seperti lirik lagu yowes tak lakoni nganti sak kuat yang membawa sebuah suasana baru dalam kancah musik tanah air.

Sebuah lagu tak selalu harus dalam bahasa yang Anda mengerti, karena bersifat universal sehingga tetap enak didengar dan didendangkan. Tak sedikit masyarakat Indonesia yang menyukai dan mengunduh lagu berbahasa daerah atau pun dari negara lain. Karena Indonesia kaya akan budaya dan musisi handal yang tak diragukan kemampuannya.

Seperti lirik lagu yowes tak lakoni nganti sak kuat yang sukses dibawakan oleh Hendra kumbara hingga menembus beberapa tangga lagu diaplikasi musik. Bahkan lagu ini menjadi trending topic sejak awal ditayangkan video klip musiknya. Dengan memanfaatkan teknologi yang ada, lagu ini semakin banyak diunggah dan digemari.

Semua itu karena lagu ini mengisahkan seseorang yang terpaksa menerima keadaan, tabah dan sabar. Disaat dirinya tengah merasa sayang-sayang, sang kekasih justru meninggalkannya. Tanpa ada alasan yang jelas, dia terpaksa harus menahan rasa sakit dan pilu atas kenyataan pahit hubungan cintanya.

Begitu menyedihkan kisah cintanya ya, sama seperti yang sering terjadi dalam kehidupan nyata. Akan semakin terasa kesedihan kisahnya jika memiliki lirik lagu lengkapnya :

Sopo sing kuat nandhang kahanan
Sopo seng ora kroso kelangan

Ditinggal pas sayang sayange
Pas lagi jeru jerune
Koe milih dalan liyane

Sopo sing kuat ditinggal lungo
Sopo sing atine ora loro
Kenangan sing wis tak lakoni
Tak simpen ning njero ati
Dewe wes ra dadi siji

Yowes ben tak lakoni nganti sak kuat-kuate ati
Pesenku mung siji, sing ngati-ati
Isoku mung mendem esuk tekan sonten
Mergo sadar diri kulo, dudu sinten sinten

Yowes ben mung tak pendem roso sing ono ing njero dodo
Tetep tak dongakno mugo urip mulyo
Isoku mung nyuwun mugo ora getun
Cekap semanten maturnuwun

Terasa seperti kejadian nyatakan? Lebih enak lagi didengar jika Anda membeli atau mengunduh lirik lagu yowes tak lakoni nganti sak kuat yang asli. Suara akan jernih dan bersih dengan menggunakan yang asli.



*Notice:
Kami tidak membagikan link DOWNLOAD LAGU MP3 atau MUSIC VIDEO, Tetapi hanya menyediakan Lirik Lagu Yowes Tak Lakoni Nganti Sak Kuat Hendra kumbara Nuansa Jawa yang Menyentuh. Semua konten dalam blog https://456lyrics.blogspot.com baik lyrics, gambar, chord gitar, ataupun terjemahan lirik lagu di sini merupakan milik dari hak cipta ataupun label yang bersangkutan.

0 Response to "Lirik Lagu Yowes Tak Lakoni Nganti Sak Kuat Hendra kumbara Nuansa Jawa yang Menyentuh"

Post a Comment