Lirik Lagu Dan Sheila on 7 Melupakan untuk Kembalinya Sebuah Senyuman

Lirik Lagu Dan

Kisah percintaan tak pernah ada habisnya untuk dijadikan sebuah lagu atau pun cerita. Baik kisah bahagia atau pun sedih selalu berhasil membuat pendengarnya terhanyut dalam sebuah lagu. Seperti dalam lirik lagu Dan yang pernah menuai sukses di awal kemunculan band asal kota gudeg Jogjakarta ini.

Sebuah group beranggota anak-anak muda yang kreatif, menyajikan sebuah musik atau lagu yang berbeda disaat gempuran musik barat. Mampu menempati peringkat teratas di beberapa tangga lagu pada saat itu, membawa band ini menuai kesuksesan dalam dunia musik Indonesia. menjadikan mereka idola baru kawula muda pada saat itu.

Lagu-lagu yang dibawakannya selalu menempati tangga lagu karena dapat menyentuh hati para pendengar dan penggemarnya. Walaupun berisi kisah sedih yang sering dialami dalam percintaan, akan tetapi lirik lagu Dan memang berbeda. Tak perlu kata-kata yang rumit untuk membuat lagu ini sukses dipasaran.

Sebuah lagu yang bercerita bagaimana seseorang yang berusaha meyakinkan kekasihnya untuk belajar melupakan dirinya. Walau terasa berat, akan tetapi perpisahan harus dilakukan. Berucap maaf karena pernah menyakiti sang kekasih dan berharap esok hari akan dapat melihat senyum kembali terpancar dengan cara meninggalkannya.

Lagunya sangat cocok didengar saat Anda sedang sendiri atau bahkan tengah mengalaminya. Untuk membuatnya terasa lebih nyata, ada baiknya Anda memiliki lirik lengkapnya dibawah ini :

Dan
Dan bila esok, datang kembali
Seperti sedia kala dimana kau bisa bercanda

Dan
Perlahan kaupun, lupakan aku
Mimpi burukmu

Dimana t'lah kutancapkan duri tajam
Kaupun menangis, menangis sedih
Maafkan aku

Dan
Bukan maksudku, bukan inginku
Melukaimu sadarkah kau di sini 'kupun terluka
Melupakanmu, menepikanmu
Maafkan aku

Lupakanlah saja diriku
Bila itu bisa membuatmu kembali bersinar
Dan berpijar seperti dulu kala

Caci maki saja diriku
Bila itu bisa membuatmu kembali bersinar
Dan berpijar seperti dulu kala

Terasa seperti kejadian nyatakan? Lebih enak lagi didengar jika Anda membeli atau mengunduh lirik lagu Dan yang asli. Suara akan jernih dan bersih dengan menggunakan yang asli.



*Notice:
Kami tidak membagikan link DOWNLOAD LAGU MP3 atau MUSIC VIDEO, Tetapi hanya menyediakan Lirik Lagu Dan Sheila on 7 Melupakan untuk Kembalinya Sebuah Senyuman. Semua konten dalam blog https://456lyrics.blogspot.com baik lyrics, gambar, chord gitar, ataupun terjemahan lirik lagu di sini merupakan milik dari hak cipta ataupun label yang bersangkutan.

0 Response to "Lirik Lagu Dan Sheila on 7 Melupakan untuk Kembalinya Sebuah Senyuman"

Post a Comment