Lirik Lagu Hanya Rindu Andmesh Kamaleng Rindu Pada Ibu yang Tiada

Lirik Lagu Hanya Rindu

Sebuah lagu tak selalu bercerita mengenai kisah cinta atau rindu pada pasangan atau kekasih hati saja. Tak sedikit lagu yang bercerita mengenai cinta atau kerinduan pada orang tua atau ibu dan menuai sukses. Seperti lirik lagu hanya rindu menjadi bukti dari kesuksesan walau tak bercerita mengenai percintaan.

Sebuah lagu yang dibawakan oleh seorang penyanyi yang merupakan jebolan dari sebuah ajang pencarian bakat bernyanyi, rising star Indonesia. lagu yang diciptakan khusus oleh sang penyanyi ini untuk sang ibu yang telah tiada. Andmesh kamaleng kini menjadi salah satu penyanyi yang fenomenal karena lagu-lagunya sukses dikancah musik Indonesia.

Tak sedikit penyanyi terkenal tanah air yang menyanyikan ulang lagu-lagu ciptan serta pernah dibawakannya. Seperti lirik lagu hanya rindu yang mampu meraih penonton serta peringkat dalam tangga lagu aplikasi musik. Menjadi yang paling banyak diunduh karena lirik yang dimilikinya begitu menyentuh.

Kerinduan akan lagu-lagu yang berkisah mengenai cinta, sayang dan rindu pada sosok ibu yang begitu berjasa dalam hidup setiap orang. Sebuah perasaan rindu saat tak bisa lagi berbagi banyak hal dengan ibu yang begitu dicintai. Bukannya tak menerima kenyataan yang telah terjadi, akan tetapi rasa rindu begitu menyesak dada.

Lagu yang begitu menyentuh apalagi jika Anda men galami hal yang sama. Dan akan semakin terasa jika sambil mendendangkan lirik lengkapnya :

Saat ku sendiri, ku lihat foto dan video
Bersamamu yang telah lama ku simpan
Hancur hati ini melihat semua gambar diri
Yang tak bisa, ku ulang kembali

Ku ingin saat ini, engkau ada di sini
Tertawa bersamaku, seperti dulu lagi
Walau hanya sebentar, Tuhan tolong kabulkanlah
Bukannya diri ini tak terima kenyataan
Hati ini hanya rindu

Segala cara telah kucoba
Agar aku bisa tanpa dirimu,
Ho-oh
Namun semua, berbeda
Sulitku menghapus kenangan bersamamu

Ku ingin saat ini, engkau ada di disini
Tertawa bersamaku, seperti dulu lagi
Walau hanya sebentar, Tuhan tolong kabulkanlah
Bukan diri ini tak terima kenyataan
Hati ini hanya rindu,
Ho oh
Hanya rindu
Ho-oh

Ku ingin saat ini, engkau ada di disini
Tertawa bersamaku, seperti dulu lagi
Walau hanya sebentar, Tuhan tolong kabulkanlah

Bukannya diri ini tak terima kenyataan, ho oh
Bukannya diri ini tak terima kenyataan
Hati ini hanya rindu
Ho-oh
Hati ini hanya rindu, hmm
Ku rindu senyummu, Ibu

Terasa seperti kejadian nyatakan? Lebih enak lagi didengar jika Anda membeli atau mengunduh lirik lagu hanya rindu yang asli. Suara akan jernih dan bersih dengan menggunakan yang asli.



*Notice:
Kami tidak membagikan link DOWNLOAD LAGU MP3 atau MUSIC VIDEO, Tetapi hanya menyediakan Lirik Lagu Hanya Rindu Andmesh Kamaleng Rindu Pada Ibu yang Tiada. Semua konten dalam blog https://456lyrics.blogspot.com baik lyrics, gambar, chord gitar, ataupun terjemahan lirik lagu di sini merupakan milik dari hak cipta ataupun label yang bersangkutan.

0 Response to "Lirik Lagu Hanya Rindu Andmesh Kamaleng Rindu Pada Ibu yang Tiada"

Post a Comment